Home remedies Untuk Surya Lentigo Itu Memberikan Hasil Amazing

patch coklat pada kulit yang disebabkan karena paparan berlebihan terhadap sinar matahari yang dikenal sebagai lentigo surya. Gejala yang mungkin termasuk pembengkakan dan pengelupasan kulit, tersebar dan lesi diskrit.



Home remedies
Ada banyak obat untuk lentigo surya yang sedang digunakan sejak waktu yang sangat lama dan cukup efektif bila digunakan dengan cara yang tepat. Ini pengobatan rumah alami benar-benar aman untuk digunakan tanpa khawatir efek samping. Beberapa pengobatan rumah populer untuk lentigo surya adalah:

1. Salah satu solusi sederhana untuk lentigo surya adalah dengan menggunakan gel lidah buaya. Yang perlu Anda lakukan adalah mengambil beberapa gel lidah buaya dan gosokkan pada daerah yang terkena tubuh Anda. Ulangi proses ini dua kali dalam sehari selama dua bulan ke depan. rumah obat alami ini akan sangat membantu dalam mengobati penyakit ini.
2. Ambil beberapa jus lemon dan mencampurnya dengan yogurt. Sekarang menerapkan campuran ini pada daerah kulit terbakar.
3. Cewek kacang polong juga bisa sangat bermanfaat dalam mengobati lentigo surya. Hanya mengambil satu cangkir ketiga kacang polong dan lalu tumbuk dengan beberapa tetes air. Oleskan pasta ini pada daerah yang terkena kulit Anda dan tunggu sampai kering. Kemudian cuci dengan air dingin. Buatlah kebiasaan sehari-hari menggunakan obat ini setiap malam.
4. Ambil beberapa baking soda dan campuran sedikit air untuk itu. Membuat mereka menjadi pasta dan kemudian pijat bekas luka. Ini adalah salah satu pengobatan rumah yang paling efisien untuk lentigo surya.
5. Bilberry herbal juga sama efektif dalam menyembuhkan lentigo surya. Hanya mengambil ekstrak bilberry (140 mg) dan mengoleskannya pada daerah yang terkena. obat rumah ini sangat membantu dalam memperlambat penuaan.
6. Minyak jarak adalah satu lagi rumah obat alami yang efektif yang sangat efektif dalam mengurangi lentigo surya. Yang harus Anda lakukan adalah memijat daerah yang terkena dengan minyak ini baik di pagi atau sore hari.
7. Ambil segelas besar air dan kemudian menambahkan dua sampai tiga sendok makan cuka sari apel di dalamnya. Minum campuran ini akan membawa cahaya ke kulit Anda dan akan menyembuhkan lentigo surya.
8. susu Butter dikenal memiliki asam laktat yang dapat sangat membantu dalam mengurangi bintik-bintik. Yang perlu Anda lakukan adalah mengambil bola kapas dan rendam dalam susu mentega ini. Sekarang oleskan bola kapas ini pada daerah yang terkena tubuh dan menunggu untuk beberapa waktu. Kemudian cuci dengan air.
9. Ambil akar lobak dan parut itu. Sekarang campuran ini akar lobak parut dengan cuka, jus lemon dan beberapa tetes minyak rosemary. Oleskan campuran ini pada daerah yang terkena.
10. Cobalah menerapkan masker sayuran pada kulit yang terkena secara teratur. Ini akan memberikan hasil yang baik.
11. Anda dapat mengambil 15 mg suplemen zinc setiap hari untuk satu bulan depan. Tapi ingat untuk tidak mengkonsumsi lebih dari 15 mg dan berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum menggunakan suplemen apapun.
Ini adalah beberapa obat yang paling populer dan efektif untuk masalah ini yang sederhana, hemat biaya dan mudah digunakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wig pirang

Bagaimana Cargo Murah Jakarta Dan Vans Bisa Mengangkat Bisnis Anda

Tepat Apa yang aktif Madu Manuka?