Lokasi Jasa Penulis Artikel - Dapat Pijat Bantuan Meringankan Gejala

Setiap jenis terapi pijat biasa, bersama dengan praktek-praktek lainnya seperti terapi cahaya terang, dan olahraga teratur, telah Lokasi Jasa Penulis Artikel terbukti mengurangi gejala SAD.

Pada hari-hari anjing ini musim panas, sementara banyak dari kita yang menikmati matahari dan panas, ada beberapa yang sudah bau musim gugur di udara, membangkitkan perasaan takut dan kecemasan sekitar bagaimana mereka akan Lokasi Jasa Penulis Artikel bertahan datang gugur dan musim dingin. Mereka yang merasa seperti ini mungkin menderita gangguan mood berlabel oleh American Psychological Association (APA) sebagai Seasonal Affective Disorder (SAD).


Lokasi Jasa Penulis Artikel Paling Murah 

Untuk memenuhi syarat sebagai penderita SAD, Anda harus memenuhi semua empat dari APA & rsquo; s kriteria diagnostik: 1) Perubahan yang signifikan dalam suasana hati yang mengarah ke depresi selama waktu tertentu tahun; 2) Sebuah remisi perubahan suasana hati dan depresi selama waktu tertentu tahun; 3) Pola depresi dan remisi harus terjadi setidaknya dua tahun tanpa episode depresi utama telah terjadi Lokasi Jasa Penulis Artikel di luar musim dingin; 4) perubahan mood musiman dan depresi harus melebihi jumlah episode depresi lain di seluruh orang & rsquo; s seumur hidup (Seasonal Affective Disorder, Mayo Clinic). Jasa Penulis Artikel 

Dr. Norman Rosenthal adalah peneliti kontemporer pertama yang merekam gejala SAD. Pada tahun 1984, setelah pindah dari Afrika Selatan ke New Lokasi Jasa Penulis Artikel York, Rosenthal bertanya-tanya mengapa ia mengalami perubahan mendadak dalam suasana hati selama bulan-bulan musim dingin. Rosenthal bereksperimen dengan meningkatkan eksposur untuk intensitas cahaya yang lebih tinggi, dan suasana hati membaik (Seasonal Affective Disorder, Mayo Clinic).

terapi cahaya terang telah menjadi pengobatan umum untuk SAD (Avery, 2005); Namun, peneliti lainnya, seperti Andrea Rogers dengan Departemen Psikiatri di Cedars-Sinai, menunjukkan bahwa mengendalikan gejala SAD lebih kompleks karena gejala SAD terkait dengan pergeseran jam biologis kita. Bereaksi terhadap Lokasi Jasa Penulis Artikel perubahan dalam jumlah sinar matahari yang tersedia, kelenjar pineal kami & mdash; terletak di otak sekitar tepat di belakang apa yang kita sebut kami & ldquo; mata ketiga & rdquo; & mdash; dimulai mensekresi berlebihan.

Melatonin, hormon yang membantu kita tidur, tapi ketika dirilis pada jumlah yang berlebihan dapat menyebabkan depresi (Cedars-Sinai, 2008). Jadi selain menggunakan terapi cahaya terang, para peneliti merekomendasikan bahwa penderita SAD Lokasi Jasa Penulis Artikel menerima resep untuk selective serotonin reuptake inhibitor (SSRI) (Modell, 2005). obat anti-depresan ini telah membantu untuk mengatur komunikasi dalam otak, dan meringankan gejala depresi. Sejumlah orang, bagaimanapun, adalah waspada mulai rejimen obat anti-depresan karena efek samping negatif bahwa obat ini dapat menyebabkan.

Saat ini, 9% dari penduduk AS Utara menderita SAD, dan SAD lebih umum di kalangan wanita (Breaking News: 1 di 5 menderita dari SAD); yang lebih penting, Modell (2005) melaporkan bahwa hingga 35% dari penderita yang harus dirawat Lokasi Jasa Penulis Artikel di rumah sakit, dan beberapa telah dianggap bunuh diri.

Jadi apa yang dapat penderita SAD mempersiapkan kedatangan musim gugur dan musim dingin lakukan untuk mengontrol perubahan mereka dalam tubuh dan pikiran? Terutama penting adalah apa yang bisa penderita SAD yang mencari pendekatan bebas narkoba untuk mengendalikan gejala SAD lakukan? Untuk jawaban atas Lokasi Jasa Penulis Artikel pertanyaan ini kita dapat melihat sejauh Kekaisaran Romawi untuk saran.

Menurut Rosenthal (2005) mengurangi stres Anda dan menjadi orang di sekitar yang mendukung yang membuat Anda merasa nyaman dapat membantu penderita SAD mengendalikan suasana hati mereka. Pijat memenuhi kedua kebutuhan ini. Pijat membantu baik tubuh dan pikiran meninggalkan & ldquo; melawan atau & rdquo; Lokasi Jasa Penulis Artikel bagian dari sistem saraf kita dan pindah ke sistem saraf parasimpatis kita di mana kita dapat menemukan respon relaksasi alami kita. Sementara stres membuat otot kita mempersingkat dan mengencangkan, pijat ini berlawanan dengan pelunakan dan memperpanjang otot-otot kita. Selain itu, pijat membantu menyeimbangkan sistem endokrin, yang bertanggung jawab untuk pelepasan hormon. Selain itu, untuk jam atau 90 menit dari pijat Anda dengan orang yang mendukung dengan siapa Anda merasa nyaman.

Peters (2008) menunjukkan bahwa banyak peneliti mengaitkan SAD dengan kurangnya serotonin, dan pijat adalah metode substansi bebas yang ideal untuk meningkatkan kadar serotonin. Peters menjelaskan bahwa & ldquo; serotonin berperan Lokasi Jasa Penulis Artikel dalam suasana hati, perilaku, suhu tubuh, koordinasi fisik, nafsu makan dan tidur. Serotonin adalah prekursor tubuh & rsquo; s rendering melatonin & rdquo.; Jadi pijat dapat menjadi sistem yang sehat, bebas narkoba untuk mengendalikan gejala SAD.

Aromaterapi, yang dapat digunakan selama pijat, juga membantu dalam mengendalikan gejala SAD. Menurut Peters (2008), bau dari minyak esensial dapat menstimulasi emosi positif dengan mempengaruhi sistem limbik kami. Minyak esensial yang mengobati gejala SAD terbaik meliputi; Basil, Orange, Sandalwood, Lemon, Jasmine, Sage, Chamomile, dan peppermint (Peters).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beli Keranique Untuk Ekspedisi Murah Jakarta Perawatan Rambut

Soal Ekspedisi Murah Jakarta - Beli Tadalafil untuk Membawa Kembali Kesenangan dalam Hidup Anda

Blazer Pria Model Baru | Pelecehan Seksual Pada Pekerjaan