Tepat Apa yang aktif Madu Manuka?

Sekarang semakin jelas bahwa Madu Manuka bantu dengan sejumlah masalah kesehatan dan dapat menjadi efektif untuk tingkat energi Anda secara keseluruhan serta kesejahteraan umum. Hanya apa yang bisa membuat semacam ini madu begitu istimewa? Madu Manuka terdiri dari bentuk khusus dari non-peroksida, komponen antibakteri yang disebut UMF, atau Unik Manuka Factor, yang dapat terpengaruh oleh cairan tubuh, cahaya dan panas sedang dan begitu konsisten serta stabil. Sementara itu telah membuktikan bahwa Madu Manuka telah menguntungkan daripada merugikan, studi ilmiah terus mengungkap sifat unik dan kuat yang membuat madu ini.



Madu Manuka telah diidentifikasi untuk menjadi baik untuk beberapa masalah kesehatan termasuk, Sakit tenggorokan serta pilek, borok kulit serta luka, borok perut, luka bakar kecil dan luka tekanan, bersama dengan infeksi bakteri dan MRSA. UMF secara langsung terkait dengan masalah kesehatan tertentu yang Mauka Madu positif akan mempengaruhi. UMF, diidentifikasi oleh Dr. Peter Molan dari Waikato University pada Unit Penelitian Madu, menghasilkan hidrogen peroksida dari enzim yang dapat dihubungkan dengan sifat antibakteri. Sederhananya, faktor ini menghilangkan bakteri ..

Namun hanya beberapa Madu Manuka terdiri dari UMF ampuh ini. Mankua madu yang dikumpulkan melalui lebah melalui nektar dari bunga dan juga semak manuka, juga dikenal sebagai Leptospermum scoparium, yang merupakan tanaman asli Selandia Baru. Sejak madu Manuka yang berisi properti UMF tidak ditemukan di seluruh Selandia Baru, setiap batch individu Madu Manuka diperlukan untuk dianalisis untuk memastikan isinya memiliki UMF. Istilah, 'Active Manuka Madu' menjelaskan penentuan apakah semak termasuk sifat UMF.

Jadi, bagaimana Anda bisa menggunakan madu Manuka untuk penyembuhan? Meskipun jenis madu tidak berbahaya, konsumen harus membayar kesadaran dekat rating UMF, karena tidak semua madu manuka mengandung tingkat yang sama persis sifat anti-bakteri. Aturan praktis yang baik adalah selalu tidak memilih madu manuka yang memiliki rating lebih rendah dari lima. Selanjutnya, madu manuka dengan penilaian lebih besar dari 15 yang cocok, karena mengandung tingkat tertinggi sifat penyembuhan. Madu manuka tentu dapat dicerna secara teratur yang akan meningkatkan kesejahteraan Anda secara keseluruhan.

Seperti yang Anda tahu tidak semua Madu Manuka sama efektif, itu akan tergantung pada konsentrasi mikroba sehat. Jika Anda ingin menggunakannya untuk penyembuhan, hal utama yang perlu dipertimbangkan adalah rating UMF. Skor UMF biasanya berkisar dari sekitar 5 di atas 15-20. Jangan pernah membeli sesuatu yang kurang dari 5. Setiap produk dengan rating UMF lebih dari 15 adalah hal yang kuat dan dalam teori harus memiliki dampak lebih jelas. Jika Anda hanya ingin madu untuk makan setiap hari untuk semua kesehatan bulat dan kesejahteraan kemudian pilih salah satu dengan rating UMF 5-10. Tak perlu dikatakan itu juga serius flavorsome dan banyak orang makan itu hanya alasan dalam hal apapun wisatawan UMF dari 5 + baik-baik saja. Tapi mengapa mengambil menyampaikan tentang manfaat kesehatan yang positif? Pilih skor sekitar 5, dan menikmati penghargaan yang sedang berlangsung!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wig pirang

Bagaimana Cargo Murah Jakarta Dan Vans Bisa Mengangkat Bisnis Anda