Foot Kapalan: Apakah Mereka permanen Removable?

Kapalan di bawah kaki yang umum, menjengkelkan, dan sering menjadi sumber dari banyak rasa sakit. Banyak orang menganggap mereka hanya dapat dipotong, yang umumnya tidak benar. Artikel ini akan membahas prosedur apa yang sebenarnya bisa dilakukan untuk mengobati kapalan di bawah kaki, dan menghilangkan beberapa mitos seputar mereka.



Kapalan di bagian bawah kaki berasal dari proses alami yang dirancang untuk melindungi kulit kaki dari tekanan yang berlebihan. tekanan yang berlebihan ini dapat berasal dari beberapa sumber. Eksternal, tekanan dapat berasal dari hanya berjalan atau berdiri di atas tanah, apakah satu di sepatu atau tidak. Sepatu itu sendiri bahkan bisa menjadi sumber tekanan eksternal, meskipun hal ini biasanya terlihat mengakibatkan jagung di bagian atas jari kaki (yang merupakan jenis yang sama kondisi seperti kalus). Internal, tekanan bisa berasal dari tulang yang terletak di bawah kulit. Jika tulang yang abnormal yang menonjol karena kelainan struktur kaki (seperti bunion atau kaki datar), atau jika kulit dan padding bawah tulang adalah normal tipis, maka tekanan akan meningkat pada kulit di atasnya. kulit biasanya jengkel oleh kedua sumber internal dan eksternal tekanan pada saat yang sama, di mana tekanan eksternal dari berjalan yang dikombinasikan dengan tekanan internal dari tulang menonjol atau kulit tipis membuat reaksi pada jaringan kulit. Reaksi ini menyebabkan kulit untuk membentuk penebalan lapisan luar sel berbasis keratin, yang squish bersama untuk membentuk beberapa lapisan.

Seiring waktu, kalus (juga disebut hiperkeratosis a) berkembang sebagai kulit menjadi berlebihan tebal di tempat tekanan. kalus ini, jika cukup tebal, bisa menyakitkan seperti aslinya biasa lapisan kulit di bagian bawah kalus yang dirugikan oleh tekanan dari lapisan yang menutupi itu. Apa yang dulu adalah ukuran pelindung sederhana dengan kulit bisa berubah menjadi sumber rasa sakit dan kerusakan untuk kulit jika pertumbuhan berlangsung cukup jauh. Kadang-kadang, kalus tumbuh ke dalam ke arah dasar lapisan kulit, yang mengarah ke pembentukan tebal, hard core yang terowongan ke dalam (tapi tidak menembus kulit). Hal ini juga disebut plantar keratosis keras, dan sering keliru untuk kutil. Akhirnya, keringat dan kelenjar kulit lainnya dapat mengisi dengan bahan keratin, membentuk kalus pinpoint kecil yang disebut porokeratosis a. Jenis kalus tidak perlu memiliki tulang yang menonjol di bawahnya untuk itu untuk membentuk, dan biasanya tidak menyakitkan.

pengobatan kalus sering disalahpahami, dan pada kenyataannya dapat agak rumit. Bentuk yang paling umum dari pengobatan adalah mencukur sederhana dari kalus oleh diri sendiri, pedicurist, atau ahli penyakit kaki. Tindakan penipisan kulit keras akan membuatnya lebih nyaman untuk berjalan, dan akan mengurangi rasa sakit. Namun, penyebab kalus akan tetap ada, dan kalus akhirnya akan kembali dalam satu atau dua bulan. Hal ini menyebabkan kebingungan besar bagi sebagian orang, yang hanya mengaitkan kalus dengan pertumbuhan kulit sementara, dan bukan sesuatu yang langsung terkait dengan struktur kaki mereka dan aktivitas. Penggunaan padding sepatu khusus atau kaki mendukung untuk mengurangi tekanan pada bagian bawah kaki dapat membantu untuk membatasi pertumbuhan kalus, bila digunakan dalam kombinasi dengan kalus cukur dan sepatu benar pas. Sayangnya, ini tidak akan menghilangkan kalus secara permanen, dan hanya akan berfungsi untuk membantu mengurangi ketebalan keseluruhan kalus ketika regrows. Bahkan sisipan sepatu resep (orthotics) tidak akan secara permanen mengurangi kapalan, meskipun mereka de-berat area kapalan lebih baik dari sisipan dibeli di toko oleh yang khusus dibuat untuk cetakan kaki.

Perlu dicatat bahwa penderita diabetes tidak harus berusaha untuk mengelola kapalan mereka sendiri. Karena sensasi miskin dari diabetes, penderita diabetes pemangkasan kapalan mereka sendiri atau memiliki anggota keluarga yang tidak terampil coba ini di rumah dapat menyebabkan luka dan infeksi dari pemotongan disengaja ke dalam kulit normal.

Ada anggapan oleh beberapa bahwa kalus dapat dibakar seperti kutil atau pertumbuhan kulit yang serupa. Penggunaan bahan kimia, laser, pengobatan dingin, dan listrik untuk menghancurkan pertumbuhan kulit sangat umum, dan sering efektif untuk jenis gangguan kulit. Sayangnya, teknik ini tidak bekerja dengan baik pada jaringan kalus, karena pertumbuhan kalus kontinu, dan tidak didasarkan pada kehadiran sederhana dari sel-sel kulit yang tidak normal yang dapat dihapus. jaringan kalus adalah jaringan normal, dan prosedur destruktif terhadap jaringan ini akan hanya sementara berhasil sampai pertumbuhan kulit dimulai lagi, dan reformasi kalus. Satu-satunya pengecualian untuk ini adalah porokeratosis, yang dapat dihapus jika mendasari kelenjar dan kelenjar saluran hancur.

pengobatan bedah adalah tingkat berikutnya perawatan kalus. Ini adalah daerah lain di mana ada kebingungan besar, dan mitos perawatan berlimpah. Singkatnya, kapalan tidak dapat memotong atau pembedahan, dengan harapan bahwa kalus tidak akan kembali. Kulit baru yang tumbuh setelah operasi akan terus membentuk kalus, dan ketika dikombinasikan dengan bekas luka bedah mungkin lebih menyakitkan daripada kalus asli. Satu-satunya pengecualian sekali lagi adalah porokeratosis, yang dapat berhasil dihapus dengan operasi. Satu-satunya cara untuk secara permanen menyingkirkan kalus adalah untuk menyingkirkan keunggulan tulang yang mendasari, dan untuk memastikan sepatu sesuai dengan benar dan benar empuk untuk memperhitungkan kulit dan jaringan apapun penipisan lebih tulang-tulang ini. Ada banyak tulang di kaki yang dapat menyebabkan cukup menonjol untuk mengiritasi kulit, dan banyak cara untuk mengatasi tekanan melalui operasi tulang. Prosedur dapat mencakup pencabutan tulang yang curam terlalu jauh ke bagian bawah kaki, penghapusan tulang tambahan yang secara alami terbentuk selama pengembangan (sangat umum), mencukur atau penghapusan tulang taji atau fragmen tulang longgar, atau penghapusan bahkan penuh bagian dari tulang menyebabkan tekanan. Prosedur untuk memperbaiki deformitas keseluruhan menyebabkan tekanan, seperti bunion, atau lengkungan kelainan, mungkin diperlukan. Penyembuhan kali akan bervariasi, dan tergantung pada apakah tulang itu hanya dicukur atau dicabut, atau apakah posisi tulang dipindahkan. Prosedur ini umumnya sukses dalam menghilangkan pembentukan kalus jika dilakukan dengan benar, meskipun ada risiko untuk titik tekanan kaki untuk hanya pindah ke tulang berikutnya. Orthotics sering digunakan setelah operasi untuk mencegah hal ini terjadi.

Seperti yang dapat dilihat, perawatan kalus bukan hanya tentang mencukur atau memotong jaringan keras. Pada kenyataannya, mitos ini tidak bekerja dengan baik, dan operasi tulang diperlukan untuk menjaga perawatan kalus dari menjadi sebuah latihan di maintenence kulit biasa melalui sisipan cukur dan sepatu biasa. Untuk beberapa, ini adalah semua yang diperlukan untuk memberikan bantuan. Bagi orang lain, operasi diperlukan untuk memutus siklus sakit berkelanjutan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wig pirang

Bagaimana Cargo Murah Jakarta Dan Vans Bisa Mengangkat Bisnis Anda

Home remedies Untuk Surya Lentigo Itu Memberikan Hasil Amazing